SELAMAT DATANG DI DUNIA GUBRAK!!!

Gubrak Indonesia

Rabu, 10 November 2010

Bencana, Obama dan Hari Pahlawan


Becana yang bertubi tubi menimpa negara kita tercinta adalah teguran dari Tuhan agar kita sebagai Bangsa bisa menghargai Alam dan bisa menghormati perbedaan yang ada di Negara kita. Bencana ini secara tidak langsung dapat menyatukan seluruh anak negeri ini untuk bahu membahu membantu korban bencana alam, baik Wasior, Mentawai dan Merapi. Inilah hikmah di balik bencana. Semoga kita bisa tetap terus bersatu dalam keadaan apapun.Dan kita harus tetap percaya Indonesia pasti bisa bangkit, kembali ke masa jayanya.
Pada saat yang sama kita kedatangan tamu agung yaitu The President of USA, Mr. Obama yang datang ke Negara ini sehari sebelum Hari Pahlawan. Disinilah kesempatan kita sebagai bangsa yang besar bahwa di tengah bencana pun kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan secara tidak langsung kita bisa menunjukkan kepada dunia kalau Indonesia negara yang aman.
Mr.Obama hari ini mengunjungi TMP Kalibata untuk memperingati Hari Pahlawan. Ini suatu kehormatan bagi bangsa kita. Seorang Presiden USA ikut memperingati Hari Pahlawan sementara banyak masyarakat kita sudah lupa kapan dan apa makna dari Hari Pahlawan. Kita seharusnya merasa malu dan jengah karena kita melupakan jasa jasa Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa kita dari penjajahan.Semoga kunjungan Obama yang bertepatan dengan hari pahlawan dapat menjadi tonggak kebangkitan Indonesia. Dan dapat memberi semangat bagi saudara saudara kita yang terkena bencana.Salam Gubrak, Indonesia Pasti Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar