SELAMAT DATANG DI DUNIA GUBRAK!!!

Gubrak Indonesia

Rabu, 13 Oktober 2010

Andai JS Badudu melihat ini.....

*Irwansyah Nuzar

Tanpa sengaja saya menemukan sebuah curahan hati seseorang yang di publish melalui sebuah jejaring sosial. Alamak tak habis pikir saya melihat susunan huruf dan angka yang membentuk rangkaian tak terjemahkan. Lama saya merenung dan mencoba memahami huruf demi huruf dan angka demi angka. Bahkan mungkin detektif sekelas Sherlock Holmes membutuhkan waktu lama untuk menterjemahkan ini....

lantas muncul pertanyaan dalam kepala saya. Apakah jurusan ilmu Bahasa atau Pendidikan Bahasa Indonesia sudah dihapus dari Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia sehingga tak ada lagi guru atau dosen yang mengenalkan tentang bagaimana Bahasa Indonesia yang baik dan benar..

Saya yakin jika anda membaca tulisan yang ada di bawah ini maka anda akan mengalami hal yang sama dengan saya....

QmO dLaM iDopQhO
q tWo………………
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo………….
tPhE qMo pLu tHwO„„„
mY LuPi”…………
aLwaYs 4’U……………
cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM…………
k’tHwA„„„„„„„„„„
n cNeNk……………..
tHanKz b’4„„„„„„
yOz aLaWAiCe d bEzT…………….
iN meYe heArD„„„„„„,

tHo_tHo…………..
LupHz yOu„„„„„„,
bU_bU„„„„„„

——————————————

I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw…………….
naFaZ„„„„„„„„„,
bNcHi qOh nGmBAnK……………….
hOeKkkKKk……………..

nPhA jDe gnE???????????????
i dOn’t LiKe tHaT…………..
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn……….

tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!!)

sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
HAifTf………………

—————————————–

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz??????????????????
cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa…….
m_tHa apOn YoH………………
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo……….

bUD„„„„„„„„„,
hUhuHuHfTFTf………….. ..
cIa” adJA…………………
shIt????????????
maYbe???????????????
ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„
pGEn qOh tO bLanK……………………..
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!!
i tHinK……………..
it’Z DISGUSTING vOiCE………………..
anDeE………………….
adJA g2 dRe wAL……………..
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@?

Andai pakar bahasa Indonesia JS Badudu melihat tulisan ini maka saya sangat sulit membayang ekspresi wajahnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar