SELAMAT DATANG DI DUNIA GUBRAK!!!

Gubrak Indonesia

Kamis, 07 Oktober 2010

Gak Penting Banget..!!! please jangan dibaca ya..Antara Insomnia dan efek sate kuda

Sudah 3 hari ini aku sulit tidur.entahlah apa yang sedang kupikirkan...3 hari 3 malam hanya tidur dari jam 6 pagi ampe jam 9 pagi tiapharinya..cuma 3 jam sehari..gawat nih...tapi gak ada rasa lemas...kadang aku bertanya pada diriku..apa otakku lagi korslet atau lagi kehack, sehingga gak dapat membedakan siang dan malam. sehingga tak mampu memberikan perintah kantuk..untung hari hariku di tengah malam di isi dengan hal hal yang menarik yang kudapatkan dari Fanspage Gubrak..lucunya aku jadi admin yang mengkampanyekan bangun pagi..sementara aku sendiri, bangun pagi itu adalh sebuah ke anehan atau sesuatu yang tabu..hehe..apalagi akhir akhir ini aku baru tidur jam 6 pagi..jadi mirip politikus yg ngomong gini tapi kelakuan gitu. hahaha ya sutralah yang terjadi terjadilah..ini tulisan aja aku buat hari ini jam 2 pagi..gara gara rasa kantuk tak ada lagi dalam hidupku..ah lebaaay...bilang aja kalo ini disebabkan kebanyakan maem sate kuda kemarin..jadinya mata melek pala pusing manggut manggut gak ada lawan..gubrakers tahu sendirikan gimana efek sate kuda liar..wkwkkwkw...eh ini tulisan kok ngelantur ya...ya beginilah kawan aku apa adanya, suka humor n guyon. Nggak bisa nulis cuma asal ketik aja. Jadi klo ada kata kata yang nyinggu jangan di masukkin ke hati ya..anggap aja orgil yang baru melarikan diri dari RS jiwa.Oya kembali ke tentang Gubrak Indonesia..aku paling seneng kalo buat status di GI di komenin banyak temen...komennya ada yang aneh, lucu, ada yang serius ada pula yang galak..yang lucu tuh si bang Ali Akbar, kaalau komen pasti isi Orasi n Pidato dulu dengan gaya meledak-ledak lain dengan si Anick artist Gubrak yang setiap komen atau buat status selalu antara nawarin kopi atau goyangan..wkwkwkw.Sampai ada kasus akunnya Komandan Gubrak yg di hack orang yang mungkin tersinggung atau marah dengan eksisnya GI. KOPDAR GI udah pernah di adakan di Ponpes Sokotunggal semarang atas prakarsa Gus Kisno putranya Gus Nuril (benar gak ndan??sorry klo salah) katanya sih cukup hangat, maklum aku sendiri gak bisa ikut karena udah keburu pulang ke Bali. Mudah-mudahan aja akan ada selalu Kopdar kopdar secara kontinyu di seluruh negeri agar komunitas Gubrakers semakin akrab dan mengikat tali persaudaraan kita sebagai bangsa Indonesia. oya ndan kapan nih Gubrak bikin kaos..? atau sticker gitu biar kerenan lah dikit..masak kalah ama teroris yang makin eksis aja akhir-akhir ini. Oya mulai kemarin tepatnya 8 oktober kemarin kita dah launching "Gubrak Asal Njeplak" untuk menambah fitur fitur GI selain Gubrak News pagi,subuh,siang malam dan Gubrak Ngakak...kita juga udah ngebuat Blog yang alamatnya di http://gubrakindonesia.blogspot.com/ walaupun sebenarnya belum begitu bagus, karena harap maklum aku kan baru belajar dari guru GOOGLE hehe jadi KANGGOANGlah klo bahasa balinya..hehe..yang penting GI bisa tetep sukses ses ses.....dan tetap selalu eksis di dunia per internetan yang semakin menggurita...bukan gurita Cikeas lo...wkwkkwkw..Udah ah sampai di sini dulu sebelum ngelantur kemana mana(padahal udah ngelantur dari tadi kaleee)...oke deh SALAM GUBRAK...!!!(Guztra Menulis Iseng)

1 komentar: