SELAMAT DATANG DI DUNIA GUBRAK!!!

Gubrak Indonesia

Jumat, 15 Oktober 2010

Kisah Sang Jagal DiFilmkan


Masih ingatkah denganFerry Idham Henyansyah?  Mungkin banyak yang gak tau dengan nama itu..Itu adalah nama asli dari Ryan sang pembunuh berantai dari Jombang. Di balik semua kisah kelam dan penuh kontroversi Ryan, ternyata kisah Ryan yang di hukum karena melakukan pembunuhan berantai terhadap 11 orang ini, menarik perhatian dari media Internasional. Kisahnya ini pun diangkat dalam sebuah kisah film dokumenter.
Adalah Crime and Investigation Network yang akan menayangkan kisah Ryan di jaringan TV kabel. Judulnya pun mantap, "Ryan: The Smiling Serial Killer". Bahkan iklan film dokumenter Ryan ini ditayangkan di CNN.
Nah, dari situs resmi channel ini, www.citvasia.com, Jumat(14/10/2010), film dokumenter Ryan akan premier pada Minggu (17/10/2010) mendatang pukul 21.00 waktu Hongkong atau 20.00 WIB.
"Arrested for a murder, he confessed to ten others. In an exclusive interview, hear Indonesia’s most heinous killer speak about his life and crimes," demikian tagline promosi untuk film dokumenter Ryan ini.
Rupanya segala profil Ryan akan dibedah habis-habisan oleh channel TV yang fokus dengan tema-tema kriminal ini. Hal ini mulai dari pribadi Ryan, sampai kasus pembunuhan berantai yang menghebohkan.
Wah kisah Si Ryan bisa jadi legenda Film nih, dann mungkin saja bisa mengalahkan kisah freddy n Jason yang menyeramkan. Ya tapi yang kita sayangkan, kenapa tidak orang Indonesia ya yang membuat film tentang kisah Ryan...??
Begitulah senias luar negeri yang sangat jeli melihat peluang. Bahkan ketika perfilman kita hanya berkutat pada tema cinta dan horor. Senias luar negeri melihat sebuah kisah yang terjadi di sekitar kita. Sebenarnya Indonesia memiliki banyak kisah cerita atau bahkan kejadian nyata yang bisa di angkat kedalam dunia Film. Semoga saja hal ini bisa menjadi contoh bagi dunia perfilman negeri ini.
(Sumber: detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar