SELAMAT DATANG DI DUNIA GUBRAK!!!

Gubrak Indonesia

Jumat, 08 Oktober 2010

Ketika Peringkat 131 FIFA Menantang peringkat 7 FIFA

Garuda di Dadaku
Hari ini, Jumat 8 Oktober 2010, sejarah akan terjadi di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta ketika Timnas Merah Putih menantang Timnas Uruguay yang notabene adalah semifinalis Piala Dunia 2010. Laga ini diharapkan menjadi laga yang di tunggu tunggu masyarakat pecinta bola Indonesia setelah beberapa tahun lalu para maniak bola dikecewakan dengan pembatalan laga persahabatan antara tim MU dan Timnas Merah Putih, yang disebabkan oleh kelakuan laknat para teroris mengebom hotel yang rencananya di gunakan sebagai tempat menginap tim MU.
Kembali ke topik, Walaupun timnas Uruguay tidak diperkuat oleh penyerang terbaiknya yaitu Diego Forlan karena terjadi sesuatu dan lain hal, bukan berarti Timnas Uruguay kehilangan tajinya. Karena Timnas Uruguay masih memiliki bomber bomber kelas dunia yang tak kalah kualitasnya dengan Diego Forlan. Salah satunya Luis Suarez dipastikan akan menjadi momok bagi pertahanan Merah Putih.
Perlu kita ketahui dulu pada tanggal 19 april 1974 Timnas pernah mencatatkan sejarah emas ketika berhasil mempecundangi timnas Uruguay yang sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia 1974 dengan skor 2-1. Saat itu Timnas bermain FIGHT, tidak lembek dan penuh kedisiplinan tinggi.
Semoga Timnas Merah Putih bisa mengulang sejarah, dan yang lebih penting lagi pertandingan berlangsung lancar dan aman tanpa gangguan apapun.Sehingga kedepannya lagi kita bisa di suguhi pertandingan pertandingan kelas dunia di Stadion kebanggaan kita Stadion Geloara Bung Karno..Salam Olahraga.(Guztra Menulis Iseng)

4 komentar: